Hari ini hari apa sih eh? Hari kamis ya? Anjrit! Hari ini mood gue naik turun udah kayak mobil mobilan yang ada di odong-odong. Sedihnya ada, senengnya juga ada. Yaa lumayanlah senengnya bisa ngobatin hati gue yang perih gara-gara kesandung tali rapia. Eeeeeh salah gaul gue -_-“
Oke deh sekarang gue gamau bahas yang sedih sedihnya, bisa bisa pas gue lagi ngetik, keyboard laptop gue banjir umbel gara gara sesenggukan nangis. Eh tunggu dulu. Nangis kok banjir umbel? Bukannya banjir air mata? Waaaaaaah salah gaul lagi deh gue. Kenapa enggak sekalian aja banjir olong. Lo tau enggak olong apaan? Ituloh yang ada di labirin idung. Atau temen nya genderuwo tuh yang biasa anak-anak kecil bilang “AWASSS ada olong wewe disitu!”. (eh plis deh nias itu KALONG WEWE! TAPLAK!!) oh sorry sorry sorry jek! Otak gue lagi muter muter kaya bianglala yang di muludan tuh. Maap ya coy. Jangan dilempar jamban nih gue nya.
Hah back to topic. Hari ini sebenernya gue tuh engga ada acara apa apa. Tapi berhubung otak gue dapet sinyal untuk masa depan gue harus ngerjain kertas daur ulang (yang merepotkan). Sebenernya sih engga repot repot banget lah kalo gue punya alat dan bahannya plus temen yang ngebantuin gue untuk ngerjainnya. Nah tapi satu satunya alat yang gue pegang cuma screen. Dari 6 alat dan bahan yang ada Cuma satu?! GILA engga coba?! Dadakan lagi! Ah mati aja lo yas! Udah gue engga punya blender (kasian banget yah lo yas. NGENESSS kayak si Lia yang ngaku-ngaku youngmin’s wife padahal lebih cocok jadi genderuwo’s wife), triplek juga engga ada, ember bolong coba ya allah -_-“ daaaaaan yang sangat tidak mungkin dibutuhkan adalaaaaaaaaaah JENG JENG!! Matahari. Apa yas?! MATAHARI!! M-A-T-A-H-A-R-I. denger enggak? MATAHARI gembel! Enggak mungkin kan waktunya matahari pengen terbenam dan enggak sepanas jam 12 siang, gue narik narik matahari pake tali rapia. Dan parahnya tuh engga ada yang bantuin gue gilaaaa.
Iip >>> hari ini ada bimbel sampe sore. Ya gue ngerti lah, bimbel kan bayarnya enggak kayak les di bu yeni yang Cuma gocap. Tapi ini jutaan coy JUTAAN! Rugi banget kan kalo bolos. Gue juga pernah ngalamin kayak gini nih. Dan ini cukup bikin gue dilema kayak cherrybelle, uhmmm mungkin kalo versi gue sih jadinya CERIBELEKGEDE.
Aan >>> sibuk ngerjain tugas kesenian yang nyelesein naskah drama sama kelompoknya. Gue ngertiin deh soalnya itu kan masalah kelompok dan kayaknya aan tuh jadi tulang punggung kelompoknya. Soalnya hamper tiap hari bawa bawa notebook dari pegagan ke sekolah dan digendong pula dipunggungnya. Jadi cocok kan jadi tulang punggung kelompoknya? Eh tapi kayaknya lebih cocok jadi tulang punggung notebook deh. Kan notebook nya yang bikin punggung aan berat. Ya pokoknya itu, whatever lah yang penting aan sibuk titik
Feby >>> oke deh ngerti. Semoga cepat kembali seperti semula.
Tau kan gimana gue paniknya gara-gara hal diatas? Gue sih engga nyalahin siapa-siapa. Yang gue pikirin waktu itu adalah: gimana caranya gue bisa bikin kertas daur ulang 4 lembar untuk mereka. Dan bisa kering besok paginya.
Gue ketar-ketir nyari temen yang bisa gue minta tolong. Nanya sana nanya sini dan gue dapet temen yang senasib sama gue, yaitu mbak nita dan jule. APA?! Jule. Jule? Iya. Waaaaaaaaaah. Yaudahlah biarin aja ngapa. Jule juga temen gue. Dan gue minta gabung sama mereka untuk ngerjain bareng bareng. Tapi mereka tidak kunjung datang dan pas gue lirik disebelah gue, *ting pikiran nakal gue langsung tertuju sama emes. ‘asik ada peyek hahaha’ (devilaugh).
Gue: “mes, dirumah lo ada blender enggak?
Emes: “kalo dirumah gue sih enggak ada. Tapi kayaknya dirumah nenek gue ada. Emang kenapa?
Gue: “please mes bantuin gue bikin kertas daur ulaaaaaang. Kalo lo enggak mau bantuin, lebih baik lo bunuh gue sekarang!” *nyodorin golok*
Emes: “yaudah cup cup cup, apa sih yang engga buat lo.” >>> didramatisir gilaaaaaaa!
Gue: “asik! Emes cantik banget deh jadinya.”
(gue yakin ini emes yang ngebajak. Gue kan enggak mungkin ya memfitnah orang apalagi itu temen gue sendiri. Jadi kayaknya ini bisa-bisanya emes doang.)
Puas lo yas! Ini enggak gue bajak GEMBEL! Tak balangin JAMBAN kih! – Emes.
(anjrit, ini emes yang bajak apa om @poconggg yang bajak sih?! Kok kata-katanya om @poconggg banget? Maaf ya om @poconggg. Ini kayaknya emes ketularan om @poconggg deh.)
Yaudah deh ya daripada gue sama emes ngebangke di sekolah, langsung aja ke rumah emes di pegagan. Eh? Salah salah, pegagan sih rumahnya aan. Nah loh ngapa jadi aan? HAYOOOOOOO.. – abaikan. Di tengah tani maksudnya. Lo enggak tau tengah tani dimana? NDESOO! Gue aja enggak tau tengah tani dimana. Jadi siapa yang salah? Ya geisha dong. APASIHHHH -_-“
Kesana naik apa coba? Angkot? Bukan! Becak? Bukan! Odong-odong? *lempar jamban* terus apa dong? ELEP. Apa? ELEP <<< umur tua otak bocah cilik sih kayak gini ya, IDIOT!
Pas naik elep lo tau engga sih ada dua nenek-nenek naik saat elep nya tuh dalam keadaan penuh. Nenek yang satu duduknya sebelah emes, kata emes sih itu nenek engga duduk. Jadi ngapain? TELENTANG!! Ya mana gue taulah gila! Nah yang satunya tuh duduk nyempil disamping gue. Lucunya tuh ya setiap supir elepnya ngerem, nenek yang isebelah gue tuh duduknya melorot dan abis itu pantatnya nyundul nyundul paha gue. Maksudnya sih biar duduknya dapet jok gitu. Maklumlah pantat gue kan lebarnya kayak pantat gajah disengat tawon. Kebayang enggak gedenya kayak apa? Kalo iya berarti imajinasi lo kayak spongebob.
Nyampe jalan deket rumah emes. Kedengeran bunyi mesin gitu deh. Disangka tuh tukang bangunan atau apaaaaa gitu. Eeeeeeeeeeeh taunya…
Emes: “itu pasti bapa gue”
SREEEEEETTTT SREEEETTTT – bunyi mesin
Gue: “bapa lo? Ngapain?”
Emes: “ya gitu deh hobi. Bapa gue tuh gamau kalo manggil tukang, pengennya ngerjain sendiri”
Ebuseeeeeeeeet bapanya emes udah kayak suparman. Ngeberesin rumah sendiri. Jempol empat deh ya buat pak rofik :D kalo dibandingin bapa gue sih jelas beda banget. Bapa gue hobinya bongkar pasang barang elektronik dirumah. Pernah bapa gue masang pintu kulkas kebalik. Dan terdengar suara GOMPRAAAAANG GOMPRAAAANGG – wajan terbang. (dramatisir banget lo yas. LEBAYYY!)
Lanjuuuuuuuuuut, udah nyampe, ngaso dulu bentar disana sambil ngegodain adiknya emes yang namanya aa fabih. Lucu, putih, chubby kayak bakpao. Pertamanya sih diem aja pas diajak ngobrol, tapi lama-lama jadi friendly juga.
Dan setelah ini nih perjuangan banget nyari BLENDERRR! Dari satu rumah ke rumah sodara emes yang lain sampe bela belain nangisin adiknya emes, naik angkot, nyusurin labirin curut, mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah di tengah tani – WAWWW~ ninja hatori bangeeeeeeeeet. Terakhir ketemu dua orang gila yang GANTENG BANGET! <<< mata kelilipan jamban. Dan dirumah terakhir untungnya ada. Dan lo tau kardus blendernya nutupin mata gue pas gue bawa. Berasa paling pendek dari blendernya deh ya. Ya allah ngenes banget sih jadi orang pendek -_-“ pulangnya gue gatau dan enggak inget lewat jalan mana. Kayaknya kalo gue ditinggal disitu, gue bakalan pura-pura pingsan dan mendadak amnesia.
Nyampe rumah emes, blender yang dibawa ternyata konslet dan enggak bisa jalan. Sesuatu banget yah mes. Udah kertasnya pake buku tulis emes dan kertasnya enggak di blender kayak umumnya tapi ini diulek pake coet! Dan gaya nguleknya gue sama emes tuh udah kayak emak-emak lagi bikin sambel terasi. Diliatin sama anak-anak kecil pulaaaaaaaaa -_-“ dan akhirnya sih jadi juga berkat coet nya emes hahaha.
Sumpah ya ini tuh tugas nya gue dan enggak ada sangkut pautnya sama tugas emes. Tapi gue malah ngerepotin dan terkesan emes yang ngerjain HAHAHA *devilaugh*. Tararengkyu ya Minwoo’s wife HEHEHE :p tak akan kulupakan pengorbananmu :D













0 komentar:
Posting Komentar