Ah gilaaaaaaaaaaaaa!! Karna kesibukan gue (ngebajak sawah pake
penyu) udah beberapa hari ini gue engga ngeposting sesuatu. Sesuatu banget
yahhh pemirsahhh -_-“
Kemaren gue dapet hal yang menyenangkan. Sangat sangat sangat
menyenangkan. Entah semalemnya gue mimpi apa tapi yang pasti gue engga dapet
firasat apa-apa waktu itu.
Hari sabtu berjalan normal tanpa ada sesuatu yang lebih
menonjol. Tapi saat jam istirahat berlangsung, gue yang lagi asiknya bercanda
sama temen-temen sekelas gue, tiba-tiba Firda (temen gue saat kelas X8 dan
sekarang dikelas XI IPS 4) manggil gue dari depan kelas. Dia ngasih tau gue sesuatu
tapi berhubung kelas gue lagi rame-ramenya, gue engga bisa ngedenger apa yang
dibilang firda.
(kelas rame berisik kaya pasar bebek tapi disanalah keceriaan
berada)
Firda: (berdiri didepan pintu kelas) “Nias! Nias!!”
Gue: “apa fir?!”
Firda: (pake bahasa bibir kaya lagi bisik-bisik) @vg5hfygf!#@$&^89n%^*%*)^
wasweswoswasweswos
Gue: “apaan sih?!”
Firda: “kesini coba makanya!”
Dan gue nyamperin firda karna gue engga bias ngedenger apa-apa
dari mulutnya firda. Ya salah firdanya juga sih, udah tau rame tapi malah
bisik-bisik. Aneh kan?
Gue: “ada apaan?”
Firda: “Itu ada ka maman.”
Gue: “Ooo..” -------- “Hah?! DEMI APA?!”
Firda: “Itu sini coba liat, keluar kamunya.”
Dan pas gue ngelongokin kepala keluar kelas dan bener aja ada
KA MAMAN KESEKOLAH DAN BERDIRI DIDEPAN KELAS GUE!!! Pake jeans, jaket merah dan
engga lupa kacamata nya yang kelihatan dia sangat lebih ganteng dari terakhir
yang gue liat pas perpisaha dan lo harus tau itu. Demi kian sekilas info gue
kaget, seneng dan mau jingkrak-jingkrak disitu. Tapi muka gue mau dikresekin
pake apa kalo diliatin sama temen-temen gue? Akhirnya niat jingkrak-jingkrak
gue urungkan meskipun gue sangat ingin banget kepengen jingkrak-jingkrak dan
teriak ASIK ADA KA MAMAAAAAAAAAAAAAAAN!!! --- tapi gue tahan. Sekali lagi, gue
tahan -_-“
Gue: “ya allah fir iya bener ada ka maman.”
Firda: “Nyapa cepetan, rugi tau udah dateng kesini-sini malah
engga nyapa sama sekali.”
Gue siapin mental. Dan gue ngelakuin apa yang firda bilang
meskipun gue salting setengah kejet-kejet saking engga kuatnya nahan seneng
gara-gara ngeliat ka maman. Gue langsung keluar kelas sebentar, berdiri
disamping Diki waktu itu dan ngeliatin ka maman yang dateng sama temennya, ka
umu lagi ngobrol sama pa cahyo. Tapi ka maman nya engga ngeliat gue L gue langsung masuk kelas lagi, bentaran. Terus keluar
lagi ngelakuin hal yang sama kayak tadi dan ternyata yang kedua ini berhasil.
BERHASIL! KA MAMAN NGELIAT GUE!!! Dan langsung gue sapa duluan.
Gue: “Ka Mamaaaaaan”
Ka maman: “Nias” (ngasih senyuman ke gue)
DEMI APAPUN ITU SENYUMANNYA MANIS BANGET!!
Gue yang engga kuat nahan salting, akhirnya gue langsung
bercanda sama Jodi dan setelah itu, gue masuk kelas lagi. Emang sih itu sangat
disayangkan banget, Cuma nyapa sekilas. Tapi engga apa-apa lah daripada engga
sama sekali.
Berhubung pas gue keluar, ka mamannya udah engga ada, gue
langsung lanjutin bercanda sama temen-temen gue. Gue langsung pamer sama bebet,
dita, iip, emes dan yang lainnya kalo gue abis ketemu sama ka maman. Ini sebenernya
sih engga penting banget. Toh gue ngasih tau juga mereka engga ada yang ngasih
kado ke gue (loh?) hahaha abaikan.
Engga beberapa lama ada vivit sama danes kan manggil didepan
pintu kelas juga. Reflek gue langsung teriak.
Gue: “DANEEEEEEEES VIVITTT!!!”
Vivit sama Danes: “Wahhh pasti udah tau nih.”
Danes: “Udah tau yaaaaaa.”
Gue: “iya dong, tadi ada ka maman kesini. Berdiri didepan
kelas lagi.”
Vivit: “Tuh kaaaaaaaaan. Padahal niatnya kita kesini mau
ngasih tau ya.”
Danes: “Eh malah udah tau duluan.”
Gue: “Iya doooong. Malahan tadi gue nyapa dan ka mamannya
ngasih senyum ke gue hehehehe”
Danes Vivit: “Selamet yaaaaaaaaa”
Gue: “Mana kadonya?”
PLAKKK!
Perasaan seneng gue karena ketemu sama ka maman kebawa-bawa
sampe pulang sekolah. Engga tau kenapa hari itu gue lagi pengen-pengennya
ketemu sama ka maman. Tapi yang ketemu malah si kaka jamur sama kaka embe -_-“
Emes bilang kalo ka maman lebih
ganteng dari sebelum lulus. Iip juga bilang sama kalo ka maman tambah ganteng
aja. Hahaha ya iya dooooooong.
dan ini ada kenang-kenangan sama Ka Maman dari ka Intan terlope pas perpisahan 6 bulan yang lalu kalo engga salah. menyisakan banyak kenangan singkat yang berarti BANGET dari mereka -- kakak-kakak kelas gue. dan ini salah satu kenangan itu :)
Ini pertamanya sih gara-gara gue yang iseng ngomong ke Ka Intan kalo gue mau foto bareng Ka Maman. Eeeeeeh tapi Ka Intannya malah beneran manggil Ka maman dan nyuruh foto bareng sama gue. Ka Mamannya sih ayo ayo aja, tapi gue nya yang (lagi-lagi) salting. Tapi akhirnya sih jadi foto bareng juga. Dalem hati:Asik banget!
Model: Gue & Ka Maman
Fotografer: Ka Intan














1 komentar:
ka intan yg mana, de?
Posting Komentar