Hai semuanyaaaaaaaa \:D/ Selamat malaaaam. Lagi apa nih kaliaaaan? *sok akrab banget deh gue* -___-"
Tau enggak waktu itu Cherrybelle kehilangan 2 personel? Siapa tuh? Bukan. Bukan gue. Gue sih personel di Grapebelle *oke abaikan*. Itu looooh si wenda sama devi. Dan beberapa waktu yang lalu cherrybelle ngadain audisi gitu kan untuk nyari 2 personel baru untuk ngegantiin wenda sama devi. Eh ngomong-ngomong kenapa jadi ngegosip gini yaaaaaaak -___- Oke skip.
Kembali ke laptop topik pembahasan postingan gue. Ngomong-ngomong Lo tau enggak sekarang gue mau bahas apa? Waaaaaah jangan-jangan lo semua pada mikir kalo gue mau ngebahas personel barunya cherrybelle lagi. Iya kan? NGAKU! *ngacungin centong nasi*. Eh engga kok engga, gue engga segalak itu kok tenang aja :D
Gue mau bagi-bagi video nih tentang manusia depresi. Depresi kenapa ya? Coba deh liat video yang satu ini dulu :D
Udah diliat? Apa tanggapan lo semua? Lucu? Garing? Atau gimana nih? Well, itu adalah gue yang kece pake kacamata dan yang ada disebelah gue itu temen sekolah gue, si @ainuremes. Lo tau enggak sih ini video pertama yang gue buat dan video pertama yang gue upload. Freak banget sumpah. Gue mulai mikir, kok kita kayak peserta yang gagal masuk audisi cherrybelle ya? Pas kan, 2 orang. Dan kita depresi gara-gara itu. Entah ini kebetulan atau bukan yang pasti gue speechless banget waktu liat ulang video ini -____-"













0 komentar:
Posting Komentar