Ini kisah gue dan temen-temen gue dimana kita semua punya panggilan yang menurut gue sih konyol tapi unik. Berawal dari kata-katanya si @AinurEmes yang kesannya asal jeplak tapi menimbulkan kesan tersendiri.
Gue, @AinurEmes, @vivit_A13, @Lathifahiip16, sama @firda_frenzzy. Siswi-siswi idiot yang berpura-pura menjadi siswi normal seperti yang lainnya. Dari segi fisik dan penampilan kami ini memang biasa saja, tapi taukah kalian setelah kalian mengenal kami, kekonyolan yang sering kami buat enggak nanggung-nanggung. Malah ada beberapa yang kesannya extreme banget! EXTREME! Ah tapi maap nih gue engga bisa ngasih tau. Bisa-bisa ntar gue ketiban jamban gara-gara ngebuka aib kita-kita.
Oke, balik lagi ke panggilan konyol gue and the gank. Langsung aja deh y ague ngasih tau apa-apa aja panggilan gue and the gank.
@AinurEmes: peyek
@vivit_A13: blenyek
@Lathifahiip16: biyek
@firda_frenzzy: mlenyet
Gue: klenyet
Mungkin kalo lo lo pada tau ini artinya apaan, mungkin lo lo semua bakalan ngebayangin hal yang menjijikan karena ini berhubungan sama yang lembek-lembek. Ya mungkin artinya nyerempet-nyerempet kesitu lah pokoknya sih.
Sebenernya gue agak gimanaaaaaaa gitu kalo diantara kita-kita teriak-teriak manggil-manggil di lorong sekolah yang lagi rame-ramenya pake panggilan ‘konyol’ itu. Kayaknya kita tuh idiot banget gitu ya. Apalagi kita diliatin dengan tatapan yang RAWRRRR.
Tapi Kayaknya nama konyol ini tuh udah menyebar diseluruh temen-temen yang kenal sama kita. Terakhir si @rizkaFBR manggil gue klenyet, delogdog banget engga sih. Siapa dia gitu ya manggil-manggil gue klenyet. Yaudah deh gue namain dia lembek aja sekalian hahaha.
Dan yang perlu lo tau, sepertinya panggilan gue sama @firda_frenzzy adalah panggilan yang paling engga enak banget. Coba lo sebut huruf terakhir dari masing-masing nama.
Yek.
Nyek.
Yek.
Nyet.
Nyet.
APA?!
NYET?!
Tuh kaaaaaaaan. Apa gue bilang, kalo Cuma dipanggil belakangnya doang, pasti Cuma nama panggilan gue sama @firda_frenzzy yang mengandung arti yang beda kalo orang yang belum tau denger. Pasti dari kata ‘nyet’ itu yang lebih familiar tuh MONYET kan dibanding KLENYET atau MLENYET? Ini nih yang bikin gue galau. Coba lo bayangin kalo kita lagi ada di tempat umum, terus salah satu dari @AinurEmes, @vivit_A13 atau @Lathifahiip16 manggil gue sama @firda_frenzzy dengan sebutan ‘nyet’.
@vivit_A13: eh nyet, nitip coca cola dong!
@Lathifahiip16: gue juga ya nyet.
Gue: iya.
Orang disamping kita: *ngomong dalem hati* ini orang goblok apa bego? Atau pura-pura tolol sih? Dipanggil nyet mau aja. *ngomong ke gue* eh de, kok mau aja sih dipanggil nyet?
Gue; iya itu kan panggilan gue.
Orang: oh udah biasa ya dipanggil monyet?
Gue: *duduk dipojokan warung* *galau tingkat nasional*
Nah loooooooooh tragis banget kan gueeeee. ini pertama kalinya gue segalau ini tau engga sih lo. Eh engga pertama-pertama banget sih, soalnya pertama gue galau karena masalaaaaaaaah yaaaaah biasalah masalah anak muda yang masih labil -– abaikan.
Gue jadi inget apa kata om @Poconggg di buku PJP. Kata om @Poconggg gini: there’s cong in pocong and there’s cong in bencong. Nah kalo gue jadinya gini: there’s nyet in klenyet and there’s nyet in moNYET! Nyesek banget sumpah nyesek banget kaya dijempet sama gajah sumatera.
Tapi yang lebih nyesek lagi tuh gara-gara @AinurEmes. Emang sih badan dia engga segede gajah sumatera tapi itu looooooh ya ambruk. Dengan santainya dia sms gini:
Nyet!
MAKSUDNYA APA COBA HAH MAKSUDNYA APAAAAAAA?!
Sumpah demi kian sekilas info, kalo gue lagi pegang karung goni, gue bakalan ngarungin tuh si @AinurEmes terus gue GELINDINGIN dilapangan bola sekolah gue. Kapan lagi gue bisa ngerjain emes sepuas ini HAHAHA *devil laugh*. Tapi sayangnya tuh yaaaa waktu itu gue Cuma pegang kantong kresek, mau dikresekin takut jebol. Jadi yaudahlah gue ikhlasin aja, gue kan berhati malaikat *tingting O:)
Dan gue bales dah tuh sms nya gini:
Nyet? Gue klenyet, lo monyet. Hahahaha
Gue Cuma dapet balesan:
Sialan!
gue puas banget tuh ternyata kata-katanya bisa gue balikin hahaha :D
demikian postingan yang bisa gue sampein ke lo lo semua. Ini hanya sekedar salah satu kisah konyol gue bersama temen-temen gue yang sama-sama idiot untuk anak kelas 2 SMA.













3 komentar:
HAHAHAHAHA KLENYET NYET :p (capslock jebol)
huakakak/.. ngakak nyet baca nya :D #klenyet
kasian banget hidup lu XD
mau tanya nih, ada bahasa baru,"delogdog banget engga sih.
'delogdog' tuh apaan yak ?? hehhehe.
mau coba kasih masukan nih, kalo bisa ruang buat baca post nya jgn di beri something seperti garis coklat vertikal ini, takut baca nya kesusahan :) (hanya mencoba masukin saran sis )
Nice post, dan keep ngakak selalu :O
from , http://gapekamania.blogspot.com/
hahaha awas aja kalo sampe lidah kepeleset bilang moNYET! hahaha :D delogdog itu kurang ajar mas. bahasa dari cirebon hehe. iya nih template nya rusak, harus diganti hehe bisa kasih masukan untuk template yg sejenis?
Posting Komentar