Hai! Selamat datang di duniaku yang penuh dengan berbagai macam tulisan.. Salam hangat untuk kalian semua. Allah selalu mendampingi kalian :)
RSS

14 Januari 2011

jum'at, 14 januari 2011 it's my special day :)

hoaaaaaaam.. bangun tidur gue langsung cek hape. ada satu sms masuk. pas diliat, jengjeeeeeeeeeeng. tau ga dari siapa? from him :)) cihuuuuuuuuuy gue seneng banget gila :D sms nya dikirimin jam 00.02.27 di tanggal 14 januari 1996 :)) sikasik ternyata masih inget. terimakasih yaaaaaaaa :))
gue mandi. abis mandi, gue liat hape lagi ternyata dari ica (sobatmamen gue sejak smp kelas satu) sama dari ka diki (kaka gue dari beber haha). terimakasih ka diki, terimakasih icasayang :)
abis itu gue berangkat. sebelum berangkat, engga lupa gue make jam tangan dari mamah (terimakasih jamnya mah). adik gue nih ribut aja, masa bilang ke orang orang kalo gue ultah. ember banget sih kamu de hehehe. oh iya, makasih ya my younger brother kadonya :) tapi papah gue nih cuek aja huhu :(
nyampe depang smp11 (biasa gue dianter sampe situ doang), gue nungguin angkot d3. nyampe sekolah, gue ketemu sama anel, ika, gita sama danes juga.yang pertama nyadar kalo gue ultah tuh anel, terimakaasih ya anel :) nyampe kelas anak-anak pada bilang, cie yang ulang tahun.. makan-makan nih.. selamet ulang tahun ya nias.. cie jam baru.. wah banjur nih.. hahaha ada ada aja anak sepuluh delapan tuh :D
gue sempet salting nih gara-gara denis ngeledekin gue pas mapel bahasa indonesia. masa didepan dekisugi si denis bilang gini: 'cie taulah tau yang mau diajak nonton sama dekisugi mah jadinya salting'. anjrit! mau ditaro dimana muka gue? disitu muka gue langsung berubah jadi merah. dekisuginya lagi, malah ngeliatin gitu. aaaaaaaaaaah malu sekaleeeeeeee :( dasar tango, mulutnya beleberan kemana-mana haha
pas jam olahraga.. gue mau ganti baju. si dias manggil. 'cie yang bakalan diucapin happy birthday sama dekisugi'. gue bilang bae, 'engga mungkin yaaaaas hahaha'. bla bla bla.. nyampe dilapangan, gue dikerjain sama pak aris sama naka-anak juga. gue jadi tumbal pas permainan jaring ikan huhuhu.
dikantin.. anak sepuluh delapan lagi pada dikantin semua. terus si singgih bilang, 'woy ayo cepetan jajan yang banyak, udah bayar belum? tenang ada yang ulang tahun hahaha'. waaaaaaah money nya belum cair nggih hahaha.
teng teng teng.. bel pulang sekolah bunyi. gue mau keluar mau cepet pulang karena papa gue udah nungguin daritadi (kasian). baru nyampe pintu kelas, udah ditarik-tarik sama alwin, dias sama denis. katanya sih biar gue engga kabur (?). gue maksa keluar, akhirnya diijinin. tapi gue engga mikir apa-apa. pas keluar.. byuuuuuuuurr.. pletak! aaaaaaaw.. kepala gue. kena telor busuk! anjirr. badan gue basah kuyup. belum selesai penderitaan gue, santi ngasih kopi kerambut gue yang basah. heeeeey gue baru keramas, sepatu sama tas gue baru dicuci. mana gue engga bawa baju ganti. dan lo tau, abis solat jum'at, gue harus ke gor sama anak-anak disuruh pak aris. wah mampus. mana bau amis banget lagi hueeeeeek! dan akhirnya gue main lempar-lemparan air sama anak-anak hahaha seru men! main aer nya udah selesai,  si vivit sama anna mendadak jadi paparazi yang ngambil foto gue sembarangan. kebayang betapa jelek nya gue difoto itu hahaha. udah selesai, gue pulang. jalan dari kelas sampe gerbang, gue mendadak jadi selebitis. diliatin banayk orang. tapi ada juga sih yang lewat sambil ngucapin happy birthday hehe.
gue ketemu papa. 'bau ih' kata papa gue. hahaha udah tau bau, tapi masih aja dicium :p gue selamet sampe rumah yah meskipun sepanjang jalan gue dapet perhatian khusus karena penampilan gue hahaha. nyampe rumah gue mandi, nyuci sepatu, tas sama baju seragam. mau tau gimana mandinya? kran air dinyalain gede, byar byur byar byur kecipak kecipuk (?) suara air nya maksudnya tuh haha. gue keramas 5 kali dan itu ngabisin satu botol shampoo yang ukurang kecil. gila! sabun hampir seperempatnya lah gue pake hahaha. pokonya gue harus selesai mandi sampe jam setengah satu.
jam satu gue berangkatke sekolah dulu mau jemput temen-temen gue yang sebelumnya udah gue janjiin ke iip sama vivit. tapi pas gue kekelas gue yang paling jauuuuuuuuuuuuuuh tapi ternyata engga ada orang. pas gue sms, cuma danes yang bales. disini gue udah mulai kesel! udah berangkat engga bilang-bilang. nyampe gor, gue ngediemin. kesel sih gue. jadi gue disana diem aja. singgih, dias sama alwin nanya, 'yang lagi ulang taun kok diem aja?'. gue cuma senyum maksa hehe. jam setengah 4 mama papa gue jemput. terus jemput adik gue yang ada dirumah bude gue.  kirain gue langsung pulang, engga taunya ke kfc dulu hahahasik. adik gue bilang untuk ngerayain ulangtaun gue hihi love my beloved brother :D
nyampe rumah, gue langsung buka hape, fb, twitter sama blog. pertama gue balesin wall yang bejibun. kedua, gue bales mention. ketiga, gue balesin sms. terakhir, gue nulis postingan di blog hehe. lagi asik-asiknya nulis, adik sepupu gue sama bibi gue dateng kerumah cuma buat ngucapin happy birthday ke gue hehe. terus gue dikasih dua botol susu bendera. (what? dua botol susu bendera?). iya, dua botol susu coklat bendera haha biar gue tambah tinggi dan engga gendut lagi kali haha nasib nasib :D. udah gitu, gue langsung nerusin online :))
terimakasih ya ucapannya, terimakasih kadonya, terimakasih doanya :)
* untuk sepuluh delapan : makasih banyak kejutannya. sampe denis bawa-bawa telor. santi sampe beli kopi dikantin. anna sama vivit yang udah jadi paparazi. dan anak-anak yang udah ngabisin air bak sampe kosong hahaha i love you my friends. jadi makin engga mau pisah sama sepuluh delapan :)
* untuk mama papa adik gue, sepupu gue, sama bibi gue : makasih ah kadonya :p
* untuk dekisugi : engga nyangka kamu ngechat gue untuk bilang happy birthday ke gue :))
* for him : terimakasih ucapan pertamanya. aku kira kamu engga bakalan ngucapin itu ke aku. tapi ternyata beda, malah di menit awal tanggal 14 lagi :)) kamu bikin aku senyum terus kalo aku baca smsnya hehe engga bakalan aku lupain untuk semuanya :)) you're the best!

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar