Hai! Selamat datang di duniaku yang penuh dengan berbagai macam tulisan.. Salam hangat untuk kalian semua. Allah selalu mendampingi kalian :)
RSS

21 September 2010

English Conversation Club, ada bakat yang tersembunyi

Dari kemarin-kemarin, hati saya terusik dengan satu pertanyaan. "Sebenernya, kalian ngerasa aneh gak sih sama kita-kita yang berdiri di depan? Kita pinter atau jayus sih?"

Eskul. Sebenarnya saya ini tipikal orang yang malas dengan kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah.. apalagi harus bersinggungan dengan matahari (ngesok iye) wkwkwkww tapi , What you know? ada yang beda dengan eskul ini....

Putri, yang menggawangi Eskul ini untuk tetap eksis lagi. Setau saya (maaf ya) eskul ini kemarin-kemarin adem adem aja bener deh Tapi.... (nanti dibahasnya).
Nah pokoknya Putri ketua sekarangnya.. (Ayoo.. ayoo.. dibantu dibantu ya tepuk tangannya....) Gue (cielaaaa gue, wkwkwkww) Sebenernya salut bener sama Putri, dia nih anaknya tanggung jawab GEDE banget.
Masalahnya Doi juga aktif di pramuka.Anyway banyak banget Bigthanks dan Tenggang rasa dari tiap-tiap ECC holic (alay gak nih ?) .
Ilham juga nih anak PMR tapi tetep ikut ECC, terusan Dini anak eks PASKIBRA tetep setia sampe matyy nongkrongin IPS 3 tiap kamis-sabtu (iya lah orang udah EKS) wkwkwk .Sejatinya Mia Winda Anzaeni rela meninggalkan ICIL  demi ECC (bukannya udah udahan ya?),
Claudia yang lagi krisis  BERONDONG tiap hari uring uringan wkwkwkww dan Vinny yang Tetap cantik dan (apa ya? vinni tuh jarang diece ru hahahaha) pokoknya stay ya vin ! Ayu yang sampe hati ninggalin Film Drama korea yang (gak begitu) penting ditonton,
Yulia yang rela ambil cuti hamil 25 bulan demi ECC dan Tentu saja ehm ehm ehm tuuut tuuuut SAYA yang rela apapun selalu setia datang dengan senyum dan aura-aura positif datang melayani kalian dan kesulitan kalian dalam berbahasa Inggris WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW (eh saya pas ngetiknya juga gila sendiri tau hahhaa)

Ada mentor, pasti ada pesertanya. So pasti ada kakak kelas ya ada adik kelasnya juga dong?

dialah KANDA. saya ga tau buntut namanya apa. Kakanda/ Kakanda Putra/M.Kakanda atau boleh panggil Kanda_ajjah/ Kanda_ucull iapalah gitu namanya ga tau euy. Ni anak kalo ketawa ngajak-ngajak.. lucu sih Lucu. Terakhir faktanya foto-foto syurnya tersebarrrrr ! (Lagi pake kaos dalem doang) oleh teman-temannya yang TIDAK BERTANGGUNGJAWAB (ekA DKK) ohh noo, nanti masyup angin :D

Eka. Ni anak sempet bikin bulu kuduk merinding waktu diperkenalan. Gila.... boleh boleh! hahaha . Bahasa Inggris udah kaya santapan sehari-hari (lebaydikitbolehkan.com). Kemamupannya teruji klinis saat kita mengikuti DEBATE CONTEST bulan silam (How are you Ka?) hahaha

S I S K A . Sepintas mirip tokoh kartun, hmmm siapa hayooo ? hahaha :) ini "pasangan duet" mautnya KANDA kalo cekikikan. OhmyGod Siska.. kamu bikin saya merinding waktu baca puisi....! Bagus deh, cuma kalo liat kamu ada stimulus lapernya.. aduuwwwhhh takut batal deh puasanya wkwkwkwkwk

Mujakir : Dia tuh paling gampang senyum, suka tanya-tanya Hal yang aneh. Kemarin aja tanya : "Ka kalo Pencabulan sama Pemerkosaan bedanya apa?" wkwkwkwkwwkwkw

Gita  Nias Vianny : Wah... aku tau kalian di FB eksis de, coba pas ECC juga eksis.. ayooo ayooo dibantuuu :)

vivit : udah sembuh belum kakinya? :D
Ainur : hmmm kamu juga nyebarin foto foto syuuuur kanda sama eka ! wah doyan juga tuh wkwkwkwkw

Pokoknya semuanya lucu adik2 tuh.. sayang belum pada hafal namanya !

-About Debating Contest-

Hah? yang bener aja, 20 motion buat 2 hari? PENGALAMAN? Kelabakan sampe stress!!!!!
liat deh raut muka Mia.. sedih beudh....
Eka? Ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Wiwid? hong...hong.....
(gitu deh, KUSUT 2 HARI!)

H-1 : Masih (lumayan ceria)
H-2 : Loyo, kemana-mana bawa Motion .. sampe ke kamar mandi juga bawa
H-2,5 : Rasanya badan kaku, (dikaku-kakuin cari alasan ke bu Dewi biar ga ikutan)
H-2,6: Mia mual-mual, Wiwid senut senutan, Eka sakit (sakitapasihalesantuh.com)
H-2,8: oH NOPE !

HARI H

Buseeeeeeeet, itu ngomong apa nyerocos ? kita down berat liat peserta dari sekolah tuuuuut (SENSOR)
singkat kata, penampilan kita berkesan kok :THBT (NOT TAKE ME OUT OR TAKE HIM OUT)  IDOLA CILIK, CINTA JUGA KUYA wkwkwkwkwkwkw everything is special . Buat pengalaman yang Indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah beudzzzzz :)

Anak ECC pinter-pinter ya, rajin nya itu lho yang kaka-kaka PALING SUKA. kalo pinter mah kita kan namanya belajar. Tapi kalo rajin, itu awal kesuksesan... ya ga?

Pas kemping.. mantep abis
selain anak ECC, anak 10-8 emang kompak ya? Inget waktu masakin buat loe loe guyys yang kelaperan. tepak makan saya HANYUT dimakan anak-anak cowok . SERUUUU deh, gokil semuanya.. Tetep kompak ya guyss :P

FAKTA BAGUS TENTANG ECC : kemarin, diangkot.. saya ditanya sama (gatau siapa, cewe pake kerudung) anak sma4 juga tapi gatau eskul apa dia. kaya gini :

DIA: "eh anak ECC YA?"
SAYA (kaget) : "eh iya:
DIA: "abis kumpul?ko baru pulang jam segini?"
SAYA : (bawel amet lu) "iya dong hehehehe" B A N G G A. C OM
DIA: "sekarang sih ECC anggotanya banyak ya.. hebat euyy"

wusssssssssssssssssss, dari situlah saya merasa bangga punya ECC. Punya KALIAN wahai teman teman dan adik adik sekalian
untuk itu mari kita bersama sama latihan terus demi tercapainya HOMESTAY ke Luar negri (kata Putri) AMINNNNN

anak ECC, pinter-pinter , rajin-rajin .. tetep semangat ya ! Maaf kalo kita suka ketawa-ketawa.. just 4 fun
bangga sama MG, kita bermanfaat ya guyssss !!!!!!!!!
emang kita pinter tuh pinter banget ya guys, padahal ga LES di lia atau EF  ya guys wkwkwkw
kita kan bule guys wkwkwkw

Putri : Maaf suka akas wkwkwkw, JANGAN PUNDUNG.. tau ga pundung jadi apa? wkwkwkww . ya dibantu dibantu SIM SALABIM JADI APA PROK PROK PROK !

<3 ECC........!

ENGLISH FOR OUR FUTURE, Ayo komen ... ayooo :D

-dikutip dari catatan kak wiwit yang di tag ke anak-anak ecc pake facebook-

                                                                                                                                 Ttd
                                                                                                                    (rijkianias suningsih)

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar